Servant Caster Class gilles de Rais



Sumber : typemoon.wikia.com

Caster, spesialis pengguna sihir. Identitas aslinya adalah Gilles de Rais alias Bluebeard, penyihir keji yang konon pernah menjadi orang kepercayaan Jean D’Arc sebelum kewarasannya hilang. Master-nya adalah Uryu Ryunosuke, pemuda tampan yang sebenarnya adalah pembunuh berantai anak-anak yang belakangan menghantui Fuyuki.
Uryuu Ryuunosuke adalah satu-satunya Master yang tidak berhubungan sama sekali dengan penyihir dalam Fate/Zero. Ia merupakan seorang pembunuh berantai anak-anak dan sama sekali bukan penyihir, sampai suatu hari saat ia sedang melakukan pembunuhannya ia menemukan buku tentang cara memanggil servant. Ia dipilih oleh Holy Grail (Cawan Suci) sebagai pelengkap agar jumlah Master genap menjadi tujuh.
Sumber : www.pinterest.com
Kepribadian Ryuunosuke bisa dibilang seperti seorang psikopat, dalam kiprahnya di Holy Grail War ia bersama servantnya melanggar aturan Holy Grail War agar tidak menyerang manusia biasa sehingga Master lain pun diperintahkan oleh Gereja untuk memprioritaskan pembunuhan Caster. Servant yang ikut membantu mengalahkan Caster Adalah Saber, Lancer, Rider. Meskipun sudah 3 servant yang bekerja sama mengalahkan Caster tetap saja mereka kesulitan mengalahkannya walaupun akhirnya harus dikalahkan menggunakan Noble Phantasm milik Saber.
Sejarah Legenda Gilles de Rais

Pada September 13, 1440, Jean Uskup Nantes menandatangani kutipan hukum yang membawa Gilles de Rais ke pengadilan. Gilles de Rais diadili atas tuduhan bahwa ia membantai anak-anak yang tidak bersalah dengan cara tidak. Dia telah sering berlatih pembangkitan mengerikan dari setan. Dan bahwa ia telah mengorbankan dan mempersembahkan kurban kepada-setan.
Sumber : kepzeletvagyvalosag.blog.hu

Selama sepuluh tahun, dengan bantuan para pegawainya, de Rais konon memikat 200 anak-anak ke tempatnya. Anak-anak ini berkisar antara enam dan delapan belas tahun. De Rais terpesona dengan keindahan rasa sakit anak-anak yg mereka alami. Korbannya tidak hanya perempuan, tapi juga anak laki laki. Jika anak laki-laki dikaruniai dengan suara bernyanyi yang sangat baik, ia mungkin cukup beruntung melarikan diri dengan hidupnya.

Saat akan di hukum, de Rais memilih untuk mengakui segalanya. Di pengadilan, de Rais menjelaskan obsesinya membunuh anak-anak dengan menjelaskan penderitaan mereka dengan sangat rinci. "Dia mengaku memiliki bergulung dalam kehangatan elastis usus mereka Dia mengaku bahwa dia telah merobek hati mereka melalui luka diperbesar dan membuka seperti buah masak.. Dan dengan mata yg berjalan sambil tidur, ia menatap jari-jarinya dan mengguncang mereka seolah-olah darah menetes dari mereka. " Dikatakan bahwa dia pernah memotong2 wanita hanil untuk bermain dengan janinnya.

Pada tanggal 15 Mei 1440, Rais menculik seorang pendeta selama sengketa di Gereja Saint-Étienne-de-Mer-Morte. Tindakan itu diminta investigasi oleh Uskup Nantes, di mana bukti kejahatan Gilles ' berhasil ditemukan.
Sumber : www.thefamouspeople.com
            Pada tanggal 29 Juli Uskup merilis temuannya, dan kemudian memperoleh kerja sama kejaksaan pelindung mantan Rais, Jean D’arc, Duke of Brittany. Rais dan bodyservants nya Poitou dan Henriet ditangkap pada 15 September 1440 mengikuti penyelidikan sekuler yang sejajar dengan temuan dari penyelidikan dari Uskup Nantes. penuntutan Rais itu juga akan dilakukan oleh kedua sekuler dan gerejawi pengadilan, atas tuduhan yang mencakup pembunuhan, dan sodomi.
            Jumlah tepat korban Gilles 'tidak diketahui, karena sebagian besar mayat-mayat itu dibakar atau dikubur. Jumlah pembunuhan pada umumnya diperkirakan antara 80 dan 200; beberapa telah menduga ke atas jumlah 600. Para korban berusia antara 6-18 dan termasuk kedua jenis kelamin.
            Pada tanggal 23 Oktober 1440, pengadilan sekuler mendengar pengakuan dari Poitou dan Henriet dan menghukum mati mereka berdua. Diikuti dengan hukuman mati Gilles 'pada tanggal 25 Oktober. Gilles diizinkan untuk membuat permintaan terkahir, dan permintaannya adalah untuk dikubur di gereja biara Notre-Dame des Carmes di Nantes diberikan.
            Eksekusi dengan menggantung dan membakar ditetapkan untuk Rabu 26 Oktober. Pada pukul sembilan, Gilles dan kedua bawahannya. Pada 11:00 siang di panggung itu, Gilles digantung dan dibakar. Poitou Henriet dan dieksekusi dengan cara yang serupa.
 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »