Servant Berserker Class Lancelot



Sumber : typemoon.wikia.com

Berserker lancelot, Servant yang menukar kewarasannya dengan amarah dan kekuatan besar, karenanya sulit dikendalikan. Wujud berupa ksatria hitam yang dimilikinya mampu menggunakan apapun yang diraihnya sebagai senjata setingkat Noble Phantasm. Master Servant misterius ini adalah Matou Kariya, teman masa kecil dari istri Tokiomi,  Tohsaka Aoi, yang mengambil resiko teramat besar untuk menjadi Master untuk suatu alasan yang teramat pribadi.
Matou Kariya adalah keturunan dari Matou Zouken dimana Zouken adalah leluhur dari keluarga Matou, satu dari tiga keluarga yang memulai Holy Grail War. Kisah kariya bermula dari kekecewaan Zouken kepada anaknya dan keturunannya Byakuya Matou dan Shinji Matiu, yang akhirnya memaksakan Kariya agar menjadi penerusnya dalam berpartisipasi di Holy Grail War. Awalnya Zouken berusaha mendekatkan kariya dengan Aoi agar mendapatkan keturunan yang kuat. Mengetahui apa yang dilakukan Zouken, Kariya pun memilih untuk meninggalkan keluarga Matou agar Aoi tidak diganggu lagi oleh Zouken.
Sumber : typemoon.wikia.com
Namun kariya mengetahui kabar bahwa Aoi mempunyai 2 anak dan Zouken mengadopsi salah satu anaknya yang bernama Sakura agar berpartisipasi dalan Holy Grail War. Kariya yang tidak terima itu lalu kembali ke keluarga Matou dan menggantikan sakura. Ia pun menjalani latihan 1 tahun dengan mengimplan Cest Worm untuk mendapatkan kekuatan shir agar dapat memanggil servant. 
Sumber : aminoapps.com
 Lancelot adalah teman terpercaya dari Arthur (Saber) dalam kehidupannya dan merupakan anggota Kniht of the Round Table. Namun karena dipanggil dalam berserker, dia tidak mampu berfikir secara rasional maupun berbicara. Satu-satunya yang Nampak dari jati dirinya adalah kebencian murni kepada saber karena dirinya tidak dapat memaafkan dirinya sendiri dan menginginkan hukuman dari saber. Dalam kehidupannya dulu lancelot sempat menghianati Arthur namun dia tidak mendapat hukuman ketika hidup dulu.


Sejarah Legenda Lancelot
Sumber : alchetron.com

Lancelot Of The Lake adalah sosok pahlawan yang bersal dari Legenda King Arthur dan meerupakan salah satu Knight of the Round Table. Ia merupakan ksatria terbaik dalam pasukan Arthur. Dikisahkan Lancelot memiliki perasaan terhadap istri Raja Arthur, Lady Guinevere, yang ternyata juga memiliki perasaan suka terhadap Lancelot. Awalnya cinta Lancelot tidak terbalaskan. Guinevere sadar bahwa ia memiliki seorang suami dan dengan statusnya tersebut dia tidak bisa membalas cinta dari Lancelot tersebut. Sang Ratu kemudian menjaga jarak dari Lancelot.
Sumber : www.pinterest.com
Namun, rasa cinta terhadap lancelot tidak dapat ditahan lagi. Mereka berdua akhirnya menjadi sepasang kekasih. Meski harus menjalin hubungan secara diam-diam tanpa diketahui oleh siapapun. Kisah mereka berdua itu berjalan cukup lama hingga suatu hari mereka kepergok oleh 2 keponakan laki-laki dari Raja Arthur. Lancelot dapat melarikan diri pada saat hal tersebut berlangsung. Tetapi Guinevere tidak seberuntung itu. Ia ditangkap dan dituduh melakukan perzinahan. Mendengar kekasihnya tertangkap Lancelot pun kembali ke kerajaan untuk menyelamatkan Guinevere.
Namun saat Lancelot menemui Raja Arthur, ia dan Guinevere malah tidak mendapatkan hukuman apapun dari Raja Arthur dan mendapatkan maaf dari raja Arthur. Lancelot yang tidak mendapat hukuman atas tindakannya tersebut merasa malu dan bersumpah bahwa dia akan berhenti menjadi Ksatria dan tidak akan pernah mengikuti perang lagi. Namun, setelah beberapa saat terjadi pemberontakan terhadap Raja Arthur yang dipimpin oleh Sir Mordred yang menhancurkan kerajaan. Karena sumpahnya Lancelot tidak dapat membantu Raja Arthur, sehingga dia merasa menyesal telah menghianati raja Arthur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »