Servant Caster Class medea

Sumber : typemoon.wikia.com
Caster adalah servant kelas pengguna sihir. Dari namanya saja sudah terlihat bah kelas ini mempunyai kemampuan sihir yang hebat. Master dari Medea adalah guru di sekolah Emiya Shirou. Nama guru tersebut adalah souichirou kuzuki.



 Kuzuki bukanlah keturunan penyihir seperti master lainnya. Ia menjadi master ketika Caster yang telah kehilangan master terdahulunya yang berasal dari asosiasi penyihir dan meminta kuzuki untuk menjadi masternya. Kuzuki pun menyanggupinya, walaupun bukan penyihir namun kuzuki memiliki keahlian beladiri yang hebat ditambah dengan kekuatan tambahan caster pada dirinya ia menjadi lebih cepat dan kuat
Sejarah Legenda Medea
Medea adalah anak perempuan dari raja Aeetes, ia mempelajari ilmu penyihir dari dewi bulan Hecate. Saat muda ia terkenal akan kecantikannya dengan sikap yang sangat polos dan suci juga dengan kepribadian yang baik layaknya seorang putri, tetapi ia kabur dari kerajaannya karena dihasut oleh laki-laki yang di cintainya Jason, selama perjalanan bersama Jason ia terus diliputi rasa berslah karena telah meninggalkan kerajaannya.
Sumber : www.wikipedia.org

Tetapi cintanya yang suci kepada Jason pun membawa malapetaka tehadap dirinya sendiri. Jason meninggalkannya untuk pergi bersama seorang wanita yang bernama Glauce yang merupaka putri dari raja Creon. Medea pun diliputi rasa marah dan benci, kemudian ia menghadiahkan sebuah gaun yang diberikan sihir racun yang akhirnya membunuh Glauce dan ayahnya yang berusaha menolong Glauce. Saat menghadiahkan gaun tersebut, medea dibantu anaknya Mermeros dan Phere yang berakhir dibunuh karena ketahuan.
                Walaupun begitu kebenciannya terhadap Jason belum pudar, akhirnya ia dibutakan rasa dendam dan membunuh kedua anaknya lagi yang bernama Tisander dan Alchimenes. Setelah itu ia kabur dari Jason menuju Thebes yang kemudian bertemu dengan Heracles (Herkules) yang terluka. Disana dia merawat Heracles dan kemudian heracles menawarkan tempat tinggal kepadanya. Berdasarkan sejarah diatas meea dikenal sebagai Penyihir Kebencian

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »