Servant Berserker Class Heracles


Sumber : typemoon.wikia.com
              Seperti kebanyakan servant Berserker lainnya, Berserker heracles mempunyai sifat seperti ksatria gila bila sedang bertarung dia tidak memperdulikan keadaan dirinya atau pun sekitar seperti hewan yang hanya mengerti tentang bertarung. Dalam fate/stay night, Servant Class berserker (heracles) dimiliki oleh Illyasviel von Einzbern.

Servant Berserker memiliki kelemahan sekaligus kelebihan ketika bertarung dengan servant lainnya. Ketik berhadapan dengan servant lainnya berserker mampu memberikan amage yang besar kepada semua servant lainnya, tetapi dia juga menerima damage yang besar dari serangan semua servant lainnya.
Sejarah Legenda Heracles
Sumber ; greekgodsandgoddesses.net

                Heracles adalah pahlawan yunani yang terhebat dan paling terkena. Dia adalah anak zeus dan alkmene. Bang Romawi mengenalnya sebagai Herkules. Heracles terkenal atas keberanian dan kekuatannya. Kisah yang paling terkenal adalah ketika dia menjalankan 12 tugas yang luar biasa. Heracles mendapatkan tugas itu dari hera istri zeus, yang jika heracles berhasil menjalankan ke 12 tugas itu maka ketika heracles mati kelak ia akan diangkat menjadi dewa di olimpus. Berikut adalah tugas yang diberikan hera:
1.       Membunuh Singa Nemea
2.       Membunuh Hydra
3.       Menangkap Kijang  Keriniea
4.       Menangkap Babi Erimanthia
5.       Membersihkan Kandang Kuda Milik Augeas
6.       Membunuh Burung Stimfalia
7.       Menangkap Banteng Kreta
8.       Mengambil Kuda Betina Diomedes
9.       Mengambil Ikat Pinggang Hippolita
10.   Mengambil Ternak Milik Geryon
11.   Mengambil Apel Hesperies
12.   Menangkap Cerberus
Setelah menyelesaikan semua tugasnya, Heracles menyelamatkan orang-orang, menaklukkan perang Troya dan membantu para dewa mengalahkan para Giant. Selama hidupnya Heracles telah menikah sebanyak 4 kali. Yang pertama adalah Megara, yang telah dia bunuh bersama anak-anaknya karena mengalami suatu kegialaan. Istri yang kedua adalah Omfale, Ratu Lydia yang menjadi pemiliknya ketika dia harus menjadi budak.
Istri yang ketiga adalah Deianira, Heracles harus mengalahkan sewa sungai Akhelous dalam upayanya mendapatkan Deianira. Setelah mereka menikah, Heracles dan Denianira harus menyebrangi sebuah sungai dan seorang Centaur bernama Nessus menawarkan diri untuk membantu menyeberangkan Deianira tetapi Nessus justru mencoba memperkosa Deianira. Heracles yang marah memanah Nessus menggunakan panah beracunnya. Sebelum mati, Nessus memberitahu Deianira untuk mengumpulkan arahnya dan mengoleskannya paa Jbah Heracles jika suatu saat Deianira khawatir jika Heracles menikah lagi.
Dikemudian hari, heracles menikah lagi dengan Iole. Deianira lalu melakukan apa yang dikatakan Nessus, Deianira merendam sebuah jubah dalam darah Nessus untuk kemudian diberikan ke Heracles. Ketika Heracles memakai jubah tersebut dan tiba-tiba merasa kesakitan. Darah Nessus yang telah dioleskan ke jubah tersebut yang membuat kulit Heracles terbakar. Heracles pun mencoba melepaskan jubah tersebut namun tidak bisa. Heracles pun akhirnya mati.
Sesuai janji dewi hera dulu, setelah heracles mati dia akan diangkat menjadi dewa di Olimpus.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »